Daftar 10 Film Terbaru Paling Kece di Bioskop dan Streaming 2022

Pada bulan September ini  ada beberapa film terbaru yang akan dilaunching di bioskop dan layanan streaming Anda.

Film terbaru bulan September 2022 ini cukup menarik. Mulai dari film humor terlucu, film romantis banget, film animasi keren, sinetron , biografi, seram sampai thriller.

Beragam film terbaru September 2022 ini bisa menjadi tontonan yang cocok untuk acara liburan akhir minggu dengan keluarga dan teman dekat.

Berikut adalah daftar referensi film terbaru September 2022 yang tampil di bioskop dan layanan streaming Netflix, Disney+ Hotstar, dan Prime Video rekomendasi dari New Reviews.

 


1. The Lord of the Rings: The Rings of Power (2 September 2022)

Penghabisan sisa gudang, dipasarkan Iphone 13 pro. Jumlah barang terbatas!

Memulai bulan September, kamu dapat melihat The Lord of the Rings: The Rings of Power di Prime Video.

Seri terbaru ini diambil dari novel dengan judul sama cerita JRR Tolkien, berdasarkan beberapa ribu tahun saat sebelum kejadian The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Kerajaan Numenor yang berada di benua Middle Earth daerah Undying Lands, dipegang oleh Raja Elros anak Earendil.

Awalnya, beberapa manusia di Numenor hidup. Tetapi, Dark Lord ke-2 namanya Sauron mengeluarkan korban.

Dia membuat Rings of Power, cincin yang berkekuatan super untuk bangsa Elf (peri) 3 cincin, bangsa dwarft (kurcaci) 7 cincin, dan manusia 9 cincin. Namun jika mulai terjadi saat Sauron malah membuat cincin untuk dirinya yang mampu mengontrol cincin yang lain. 

2. After Ever Bahagia (7 September 2022)

After Ever Bahagia bisa menjadi penutup dari perjalanan cerita cinta di antara Tessa Young (Josephine Langford) dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin).

Film terbaru2022 ini diadaptasi dari novel dengan judul yang serupa kreasi Anna Todd tahun 2015.

After Ever Bahagia sebagai film ke-4 terakhir, setelah After (2019), After We Collided (2020), dan After We Fell (2021). Ceritanya, jalinan Tessa dan Hardin sebelumnya ketahui jika ayah Hardin sebenarnya adalah Christian (Stephen Moyer). Hardin yang sejak lama, terus menggerakkan Tessa menjelaskan tentang kesenangannya .

3. Pinocchio (8 September 2022)

Untuk kamu para fans film animasi, jangan lewatkan film fantasi musikal dengan judul Pinocchio yang tampil di Disney+ Hotstar.

Film terbaruini menceritakan Gappetto (Tom Hanks), pemahat kayu yang punya niat membuat boneka dari potongan kayu yang dihimpunnya.

Saat akan pergi kerja, terjadi sebuah fenomena yang membuat boneka kayu bikinan Gappetto , dapat bicara dan bergerak seperti manusia. Karena boneka kayu itu berwujud lelaki , Gappetto juga memberikannya nama Pinocchio (pengisi suara Benjamin Evan Ainsworth). Pinokio benar-benar nakal dan tidak disukai . Antiknya , setiap kali bohong , hidungnya semakin bertambah panjang. beruntung ada Blue Fairy, yang selalu membantu Pinocchio supaya jadi anak yang bagus. 

4. Miracle in Cell No. 7 (8 September 2022)

Salah satunya film bioskop terbaruyang bisa saja opsi terbaik buat kamu saksikan, yakni Miracle in Cell No. 7.

Diadaptasi dari film Korea Selatan tahun 2013, film berjenis sinetron keluarga ini di inspirasi dari cerita riil yang dirasakan Jeong Won Seop.

Menceritakan mengenai Dodo Rozak (Vino G Bastian), seorang ayah dengan keterbatasan psikis yang memiliki anak namanya Kartika. Kehidupan mereka yang, saat itu juga pupus saat Dodo didakwa memperkosa dan membunuh gadis kecil.

Dodo selanjutnya menemukan dan ditaruh dalam sel penjara nomor 7, dan divonis hukuman mati.

Karena kontribusi terpidana yang lain, Dodo sukses selundupkan Kartika kecil (Graciella Abigail) ke jeruji besi, saat sebelum dilakukan.

Sekian tahun selanjutnya, Kartika dewasa (Mawar de Jongh) menuntut keadilan atas kasusayah yang terjadi karena fitnah seseorang. 

5. Ticket to Paradise (15 September 2022)

Referensi film terbarubulan September yang jangan ketinggal buat kamu saksikan , apa lagi jika bukan Ticket to Paradise.

Mengangkat jenis humor romantis, film ini dimainkan oleh artis Indonesia Maxime Bouttier, dan berdasar di Bali.

Diceritakan , bekas pasangan suami istri yaitu David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) sedang melakukan perjalanan ke Bali.

Mereka tiba untuk bertemu anak wanitamereka, Lily (Kaitlyn Dever) yang merajut cinta dengan pria dari Bali, Besar (Maxime Bouttier).

Sayang , mereka tidak tertarik dengan jalinan Lily dan Besar karena cemas setelah pernikahan ke -2 nya akan tidak berhasil seperti mereka. David dan Georgia juga mau tak mau berdamai, untuk bekerja bersama gagalkan gagasan pernikahan putri mereka. 

6. One Piece Film: Red (17 September 2022)

Ada berita bahagia untuk kamu yang suka dengan anime asal Jepang, karena One Piece Film: Red akan tampil pada bulan September ini.

Film ini menceritakan mengenai seorang vokalis populer namanya Uta yang melangsungkan konser di Pulau Musik Elegia.

Barisan topi jerami yang dipegang oleh Luffy, tidak ingin melihat performa primadona itu . Secara

mengagetkan , tiba-tiba Uta membuat informasi jika dia menemukan anak dari sang rambut merah Shanks, kapten membajak laut.

Tidak itu saja , Uta berasa si ayah sudah membuangnya, tapi Shanks malah melakukan untuk selamatkan si anak. 

7. Don't Worry Darling (23 September 2022)

Mengangkat jenis thriller psikis yang mencekam , Don't Worry Darling harus masuk daftar tontonan kamu pada bulan ini.

Film terbaruSeptember 2022 ini bercerita mengenai Alice (Florence Pugh) dan Jack (Harry Styles) yang tinggal di suatu kota uji coba yang disebutkan Victory.

Jack bekerja di perusahaan tempat proyek kota itu dibuat , hingga mereka diberi sarana yang lengkap .

Walau proyek kota itu terlihat prima, sebenarnya ada beberapa keganjilan yang diketemukan Alice.

Karena menganggap aneh, Alice selanjutnya menyelidik itu secaradiam -diam dan menemukan bukti yang menakutkan. 

8. Blonde (28 September 2022)

Blonde sebagai film biografi yang mengusung cerita hidup artis legenda dunia, Marilyn Monroe.

Berdasar zaman 1950 sampai 1960,film terbaruSeptember 2022 ini diadaptasi dari novel kreasi Joyce Carol Oates dengan judul sama.

Blonde awalnya memulai periode kanak-kanak Monroe yang bernama Etika Jeane Mortenson.

Dia selanjutnya tumbuh dewasa dengan profesi berkilau dan reputasi di jagat hiburan Hollywood.

Tetapi , dibalik kepopuleran itu , banyak bencana yang menerpa Monroe, seperti berita perselingkuhannya dengan presiden.

Ditambahkan lagi pertaruhan pemicu meninggalnya Monroe yang meninggal pada umur 36tahun. 

9. Smile (30 September 2022)

Jika kamu cari film seram yang tampil pada bulan ini, Smile bisa saja opsi yang pas buat kamu saksikan .

Film September 2022 ini menceritakan mengenai psikologi namanya Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon) yang sedang dengar kesah kesah pasiennya.

Si pasienmenjelaskan jika dia menyaksikan hal yang menyenangkan tapi tidak dapat disaksikan seseorang .

Tidak lama kemudian , pasien itu berteriak histeris dan sakiti dirinya sampai meninggal di muka Rose. Setelah melihat kejadian traumatis

itu , Rose memulai peristiwa misteri yang mulai memberikan ancaman nyawanya. 


10. My Best Friend's Exorcism (30 September 2022)

Diakhir September, tidak boleh ketinggal melihat My Best Friend's Exorcism yang tampil di Prime Video.

Film terbaru berjenis seram supernatural ini, sebagai penyesuaian dari novel dengan judul yang sama dengan yang dicatat Grady Hendrix.

Dengan latar tahun 80-an, film ini mengusung narasi mengenai Abby (Elsie Fisher) dan Gretchen (Amiah Miller) yang sudah berteman lama. Satu hari, mereka masuk sebuah rumah kosong yang tidak terurus . Di sanalah Gretchen alam kejadian misteri . Esok setiap harinya, Gretchen mulai berlagak aneh.

Ia beralih menjadi individu yang muram dan mudah sekali. Karena berprasangka buruk Gretchen dirasuki setan, Abby bersama rekan-rekan yang lain melakukan ritus pengusiran setan.

Itulah referensi film terbarubulan September 2022 yang dapat kamu saksikan di bioskop dan layanan streaming. Selamat menonton….

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url