Banyak Post-Credit Scenes yang Dimiliki Avatar: The Way of Water? Inilah Jawabannya!

 Berapa Banyak Post-Credit Scenes yang Dimiliki AVATAR: THE WAY OF WATER? Gambar: viva.co.id  

Film AVATAR: The Method of Sprinkle sekarang mulai diputar di bioskop, tetapi jika Anda akan keluar untuk melihat sekuelnya akhir pekan ini, apakah Anda harus menunggu kredit? Anda dapat menemukan jawabannya dengan membaca terus artikel ini...

 

Ohya sebelumnya kami harus memberitahu Anda terlebih dahulu bahwa artikel ini serupa sudah dipublikan dalam bahasa Inggris di SFFGazette.com, kami mentranslatenya secara bebas saja untuk membantu para pembaca dari Indonesia. Untuk itu silahkan memeriksa kembali ke sumber aslinya untuk semua berita terbaru mengenai AVATAR: The Method of Sprinkle ini.

 

AVATAR: The Method of Sprinkle akhirnya mulai diluncurkan ke bioskop, dan penantian sekitar 13 tahun untuk sekuel yang sangat menarik jika dilihat berdasarkan reaksi dan ulasan awal film ini.

 

Keajaiban terobosan teknologi lainnya dari pembuat movie James Cameron, AVATAR: The Method of Sprinkle adalah yang pertama dari sejumlah sekuel yang sedang menuju ke arah kita. Film AVATAR 3 telah dibuat dan dijadwalkan akan dirilis kali tahun depan, sementara setidaknya beberapa dari movie yang ke empat tengah dalam proses,  yaitu masih menunggu lampu hijau dari Disney tentunya.

 

Mengingat hal tersebut di atas, dan berdasarkan perhitungan akal sehat maka film AVATAR: The Method of Sprinkle menetapkan panggung untuk setidaknya satu dari tiga tindak lanjut Cameron, tetapi apakah itu dilakukan dengan adegan pasca-kredit yang harus dilihat?

 

Film AVATAR: The Method of Sprinkle, yang berdurasi lebih dari tiga jam ini tidak memiliki adegan pasca-kredit. Kami sebenarnya tidak terkejut Cameron belum memilih untuk mengikuti jejak MCU, dan sekuelnya cukup panjang tanpa kami diharapkan untuk duduk melalui kredit juga (meskipun Anda selalu dapat melakukannya jika Anda ingin melihat siapa yang mengerjakan movie tersebut).

 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Spy Digital (melalui SFFGazette.com), sutradara film tersebut mengonfirmasi bahwa dia tidak pernah berencana untuk memasukkan sesuatu yang ekstra setelah kredit bergulir.

 

"Ada pertanyaan yang tidak terjawab dengan sengaja. Ada banyak pertanyaan yang terjawab. Dan ancaman proksimal spesifik dari cerita ini sudah teratasi, bukan?" Kata Cameron.

"Jadi ini lebih seperti televisi episodik dalam arti bahwa karakternya adalah karakternya. Karakternya memiliki masalah mereka sendiri, dan masalah itu akan tetap ada, dan mereka akan diselesaikan melalui beberapa movie."

 

"Tapi ancaman spesifik momen spesifik akan selalu teratasi," lanjutnya. "Dan itulah motif kami yang kami terapkan pada film-film ini."

 

Telah lebih dari satu dekade setelah diluncurkannya film pertama, sekuelnya mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha untuk menjaga keamanan dan keberlangsungan hidup mereka satu sama lain, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

 

Ohya AVATAR: The Method of Sprinkle telah tayang perdana bioskop-bioskop di  seluruh dunia pada 16 Desember kemarin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url