Sinopsis Film Avatar 2 The Way Of Water

Sinopsis Film Avatar 2 The Way Of Water

Sekuel dari Film Avatar yang dengan judul Avatar: the Way of Water sekarang ini sedang jadi pembicaraan hangat dijaga maya.

Film Avatar: The Way of Water masih disutradarai oleh sutradara yang serupa dengan film awalnya yakni James Cameron, dan dimainkan oleh beberapa artis yang sama dengan dengan film awalnya.


Penyiaran dari film Avatar: The Way of Water akan dilaksanakan di tanggal 16 Desember 2022 mendatang, sementara teaser dari film ini sudah tampil di internet di bulan Mei tempo hari.


Namun, seperti apa alur cerita dari film Avatar: The Way of Water yang hendak tampil di bulan Desember kelak ini? Diambil dari digitalspy.com - sekuel dari film Avatar ini kali masih menceritakan berkenaan kehidupan Jake Sully pada bulan Nebula.


Sekarang ini Jake Sully telah menikah dengan Putri Neyitri dan banyak memiliki anak yaitu; Jamie Flatters's Neteyam, Britain Dalton's Lo'ak and Trinity Bliss's Tuktirey. Dan seorang anak manusia yang mereka adopsi namanya Miles Socorro, alias Spider.


Tetapi, teror lama akan balik mengusik mereka hingga Jake harus bekerja bersama dengan Neyitri dan pasukan bangsa Na'vi membuat perlindungan planet mereka.


Beragam gagasan akan balik untuk operasi penambangan RDA (Development Administration), membuat Jake mau tak mau untuk bawa keluarganya ke ‘pelabuhan yang dipandang aman' di karang.


Di sanalah mereka berjumpa dengan klan Metkayana, untuk tangkap arti khusus dari air.


Film Avatar: The Way of Water sebelumnya diperkirakan untuk tampil pada Desember 2021 lalu, tetapi sempat terlambat karena wabah Covid-19.


Film Avatar ini kali bukan hanya menunjukkan beberapa figur lama seperti Putri Neytri atau Jake saja tapi juga beragam figur baru seperti klan Metkayina, Varang dan lain-lain.


Episode motion-capture pada film Avatar: The Way of Water ini kali dilaksanakan dari bawah air. Sekuel film ini diberitakan bukan akhirnya Franchise film Avatar, sesudah ini bakal ada 3 sekuel kembali yang hendak disiarkan.


Sekuel-sekuel itu disebutkan bisa menjadi sebuah narasi tertentu, Landau menjelaskan jika perjalanan dari ke-4 film itu akan tersambung jadi satu saga.


Disamping itu, dalam film Avatar: The Way of Water ini kali bakal ada bahasa sandi khusus yang dibikin oleh CJ Jones dari Baby Driver, seorang artis tuna rungu yang dicarter untuk membikin ‘bahasa kode Na'vi baru'.





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url