Sinopsis Lengkap Film Sadako DX Hantu Legend dari Jepang

Sinopsis Lengkap Film Sadako DX Hantu Legend dari Jepang 


Film horror berjudul Sadako DX sudah resmi tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 25 November 2022. Dalam skenario ceritanya, Sadako DX menceritakan mengenai intimidasi hantu legendaris dari Jepang.


Film instruksi Hisashi Kimura ini diperankan pemain teratas dari Jepang, seperti Fuka Kushiba, Kazuma Kawamura, Mario Kuroba, Hiroyuki Ikeuchi, Yuki Yagi, Naomi Nishida, sampai Hiroyuki Watanabe.


Sepanjang tampil dalam durasi waktu 100 menit, Sadako DX semakin banyak mendatangkan diskusi dan episode-adegan humor. Hantu-hantu yang diperlihatkan juga berkesan cuma tempelan atau pendamping semata-mata.


Dikutip Di antara, dalam skenarionya, Sadako DX bercerita mengenai figur hantu Sadako yang sudah lenyap sepanjang 20 tahun kemblai mengancam karena tersebarnya sebuah kaset video di pasar gelap.


Narasi berawal dengan kabar berita kematian massal yang menerpa Jepang karena sebuah video laknat. Dalam informasi itu disebut jika di dalam 24 jam orang yang melihat video itu akan wafat.


Peristiwa itu membuat seorang mahasiswi namanya Ayaka Ichijo ingin tahu. Dalam skenario Sadako DX ini, Ayakan percaya ada keterangan ilmiah berkenaan kejadian itu. Bahkan juga, ia yakin bila kematian beberapa orang hanya kesan semata.


Ia tidak yakin jika video itu sebagai sumpah dari hantu Sadako Yamamura. Ayaka selanjutnya usaha pecahkan mistis itu dari segi ilmiah. Namun, adiknya, Futaba Ichijo ingin tahu berisi video mematikan itu.


Ia turut melihatnya dengan argumen cuma untuk bergembira. Tetapi, Futaba pada akhirnya terserang sumpah itu. Menyaksikan hal itu, Ayaka jadi tidak percaya untuk memberikan bukti dari segi sains.


Di skenario Sadako DX ini, tidak jadi menunjukkan intimidasi itu dari segi ilmiah, Ayaka malah cari langkah untuk hentikan sumpah intimidasi itu di dalam 24 jam.


Buat pencinta film horror, film Sadako ini benar-benar pas buat kamu yang suka menguji adrenalin. Lebih seru lagi jika nontonya bersama teman-teman dan pasangan. Filmnya sudah tayang yah, janganlah sampai kehabisan tiket.


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url